Kegiatan Sambang dan Himbauan Kamtibmas di Desa Salakaria Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis


Sambar.id, Ciamis - Brigadir Eel Khaikal M, Bhabinkamtibmas Desa Salakaria, melaksanakan kegiatan sambang serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Salakaria Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis. Sabtu (6/7/2024) 


Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Eel Khaikal M Selalu Anggota Polsek Sukadana Bhabinkamtibmas Desa Salakaria memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Salakaria Kecamatan Sukadana. 


“Agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, Menjaga keamanan lingkungan, Berkoordinasi dan berkomunikasi secara rutin terkait perkembangan kamtibmas kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Menghindari perjudian online dan konsumsi minuman keras”. Kata Brigadir Eel. 


Selama kegiatan warga Desa Salakaria antusias atas kedatangan Pak Bhabinkamtibmas telah memperhatikan lingkungannya sebagai wujud cinta ke masyarakat untuk terwujudnya situasi aman dan kondusif untuk memelihara Harkamtibmas. 


Kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas ini, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Salakaria dalam meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka supaya tercipta Keamanan Ketertiban masyarakat yang aman.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama