Kegiatan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari


Sambar.id, Ciamis - Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis, Anggota Polsek Banjarsari, Polres Ciamis, telah melaksanakan kegiatan Patroli Sore Hari dimulai Pukul 16.00 WIB sampai selesai. Sabtu (13/07/2024) 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindak kriminal lainnya, sekaligus untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 


Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Budi W. Dan Aipda Herman, S.H. dengan rute patroli meliputi Kawasan Pertokoan Banjarsari, SPBU Banjarsari, Pasar dan terminal Banjarsari serta Objek vital perbankan yang berpotensi akan menggangu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari. 


“Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana, Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Banjarsari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan adanya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib”. Tutur AKP Dian Kapolsek Banjarsari


“Polsek Banjarsari, Polres Ciamis akan terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Banjarsari untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga serta Masyarakat diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan atau mengalami kejadian yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti”. Tambah AKP Dian Kapolsek Banjarsari


Kegiatan patroli berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif tidak ada insiden atau gangguan yang menghambat jalannya patroli, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas mereka dengan rasa aman.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama