Kapolsek Sarudu Hadiri Pembukaan Perlombaan Jelang HUT RI Ke-79

PASANGKAYU - Kapolsek Sarudu IPTU Samsul Bahri Subu hadiri langsung kegiatan pembukaan perlombaan dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024, di Lapangan Bola Dusun Nunu, Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu Minggu, (28/7/24)


Kegiatan ini dipimpin Camat Sarudu Arifuddin S.E, didampingi Kapolsek Sarudu Iptu Samsul Bahri Subu, Kades Sarudu Muh Jeki S. Sos, Kapus Sarudu Basri Skep, Babinsa Desa Sarudu Pelda Muh Basir serta ketua panitia Mustakim dan Para panitia sedesa Sarudu 


Ada berbagai macam pertandingan dan lomba yang di laksanakan jelang HUT kemerdekaan R.I Ke-79 tersebut.


Camat Sarudu Arifuddin  dalam sambutannya menyampaikan olahraga merupakan kompetisi yang harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi dan keakraban tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi. 

“Harapannya, semoga kegiatan ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan." Tutupnya.


 Sementara itu  Kapolsek Sarudu IPTU Samsul Bahri Subu mengatakan,  melalui kegiatan olahraga dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini, dapat ditingkatkan nilai-nilai sportifitas dan tetap menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika.


“Lewat olahraga dan seni ini, mari kita jalin persahabatan dan persaudaraan serta tetap menjaga sportifitas dalam bertanding." Katanya.


Kapolsek Selaru mengingatkan, mengimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik dalam memberikan dukungan dalam olaharaga maupun di lingkungannya masing-masing.

Lebih baru Lebih lama