Kapolsek Cijeungjing IPTU Baehaki Hadiri Forum Warga dan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024


Sambar.id, Ciamis - Bertempat di Gedung Dakwah Islam Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, telah dilaksanakan kegiatan Forum Warga dan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cijeungjing. Acara ini dipandu oleh pemateri Dr. Sumadi, M.Ag. Minggu (14/07/2024) 


Dalam kegiatan ini, turut hadir sejumlah tokoh penting Ketua Bawaslu Kabupaten Ciamis, Kapolsek Cijeungjing IPTU Baehaki, Ketua Panwascam Kecamatan Cijeungjing, Ketua MUI Kecamatan Cijeungjing, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Cijeungjing serta Tamu undangan lainnya. 


Kehadiran Kapolsek Cijeungjing IPTU Baehaki  dalam acara ini menunjukkan komitmen kepolisian untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2024. Dalam kesempatan tersebut, IPTU Baehaki berinteraksi dengan para peserta, memberikan dukungan moril, dan menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mengawasi proses pemilihan agar berlangsung dengan jujur, adil, dan transparan.


Kapolsek Cijeungjing IPTU Baehaki menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.


Kapolsek Cijeungjing IPTU Baehaki juga mengimbau masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Panwaslu setempat terkait segala bentuk dugaan pelanggaran yang mungkin terjadi selama proses pemilihan.


Selama kegiatan berlangsung suasana berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat memastikan bahwa pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 akan terlaksana dengan baik, aman, dan demokratis.


Kehadiran Kapolsek Cijeungjing IPTU Baehaki pada Forum Warga dan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cijeungjing berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama