Kapolres Sumenep Silaturahmi dengan Ketua LDII Sumenep

 

SUMENEP - Minggu (21/07/2024), Kapolres Sumenep AKBP. Henri Noveri Santoso S.H., S.I.K, M.M., melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua LDII Sumenep Dr. KH. Musaheri, M.Pd., MM. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Sumenep dengan LDII Sumenep dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Henri menyampaikan apresiasi kepada LDII Sumenep atas peran aktifnya dalam menjaga kondusifitas wilayah dan mendukung program-program pemerintah.

AKBP Henri juga mengajak LDII Sumenep untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Polres Sumenep dalam berbagai bidang, seperti pemberantasan narkoba, penanggulangan terorisme, dan pembinaan kamtibmas.

Dr. KH. Musaheri, Ketua LDII Sumenep menyambut baik kunjungan Kapolres Sumenep dan menyatakan kesiapannya untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Polres Sumenep.

"Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Sumenep dengan LDII Sumenep. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan kondusifitas wilayah di Sumenep dapat terus terjaga,"ujar Dr. KH. Musaheri.

 Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kapolres Sumenep kepada Ketua LDII Sumenep. ( Red )
Lebih baru Lebih lama