Kapolres Ciamis Tonton Langsung Partai Puncak Turnamen Bola Voli Peringatan Hari Bhayangkara ke-78


Sambar.id, Ciamis - Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyaksikan langsung laga sengit Semifinal dan Final Turnamen Bola Voli antar kecamatan se-Kabupaten Ciamis dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Ciamis. Saat itu, Kapolres Ciamis menyaksikan secara langsung dari panggung VVIP Gelanggang Galuh Taruna (GGT), Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2024).


Di bangku VVIP, Kapolres Ciamis Polda Jabat tidak menonton sendiri. Tetapi turut bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis menyaksikan laga semifinal dan final Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup 2024 peringatan Hari Bhayangkara ke-78.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, turnamen ini sengaja dilaksanakan selain dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Ini juga sebagai bagian dukungan Polri terhadap dunia olah raga bola voli di Kabupaten Ciamis. 


Dimana Polres Ciamis memberikan ruang bagi atlet bola voli disetiap kecamatan untuk bisa menunjukan permainan terbaiknya menuju ke langkah yang lebih baik lagi. Ini juga bagian dari pada dukungan Polri mencari dan memunculkan atlet muda berbakat yang tentunya diharapkan mampu tampil baik membawa nama baik daerah, hingga bangsa di kancah internasional.


"Kami berpesan kepada seluruh pemain agar tampilkan kemampuan terbaik kalian dan selalu menjunjung tinggi sportivitas. Kalah menang hal biasa tetapi bagaimana kita memanfaatkan ajang ini untuk bisa menunjukan penampilan terbaik sekaligus mengasah mental juara," kata AKBP Akmal.


Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada seluruh peserta beserta para pendukungnya agar selalu menjaga kondusifitas wilayah. Jangan mudah terpancing dan tidak saling memprovokasi sehingga pelaksanaan turnamen bola voli berjalan lancar dan tertib.


"Meski kita siagakan personel pengamanan, tetapi kami mengajak para suporter dan pemain untuk sama menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga kenyamanan selama jalannya turnamen bisa berjalan lancar," kata AKBP Akmal.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama