Jumat Bersih Personel Polres Mamasa Kerja Bakti Bersihkan Mako Polres

MAMASA -- Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat Personel Polres Mamasa melaksanakan Jumat Bersih di sekitar lingkungan Mako Polres Mamasa. Jumat 05 Juli 2024


Terlihat para Personel Polres Mamasa bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar Hingga Membersihkan Ruangan Kerja Masih-Masing


Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin Mengatakan Kegiatan Jum’at Bersih ini bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian kantor agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


“Sudah menjadi hal yang wajib untuk selalu menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan kerja (Kantor)  agar pelayanan kepada mesyarakat juga dapat lebih maksimal” Ucap Kapolres.


Lanjut Kapolres Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama