Jum'at Bersih " Penghulu Dan Jajaran Staf Kantor, Berkolaborasi Dengan Tim KKN Dari Universitas Riau( UNRI ) Lakukan Gotong Royong Tahun 2024


Sambar.id, Rohil - "Pada Hari Jum'at tanggal 19/7/2024 Penghulu dan Jajaran Staf Kantor Berkolaborasi Dengan Tim KKN Dari Universitas Riau ( UNRI) Turut Serta Dalam Melakukan Bakti Sosial Jum'at Bersih Diwilayah Seputaran Kantor Penghulu Kepenghuluan Sinaboi Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir ini.


Adapun maksud dan tujuan dengan melakukan kegiatan Jum'at bersih ini" guna menjaga kelestarian lingkungan sehat,indah dipandang , nyaman dirasakan saat menjalankan tugas sehari-hari nya.


"Pada saat tim investigasi awak media Sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Rafika selaku penghulu sinaboi melalui Akun Watshapp pribadinya mengatakan ,"kebetulan adek adek dari Universitas Riau( UNRI) yang sedang menjalankan KKN di desa sinaboi ini.

(red)


Kebetulan jadwal kami setiap hari"Jum'at bersih kami lakukan dengan adanya dari adek adek KKN tersebut kami ajak berkolaborasi untuk melakukan kegiatan gotong royong ini bang , ungkap Rafika kepada tim awak media melalui Akun Watshapp pribadinya.sabtu tanggal 20/7/2024  pukul 9 pagi.


"Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini kedepannya dapat terus dilakukan setiap" dihari yang sama giat Jum'at bersih . agar desa kepenghuluan sinaboi kecamatan sinaboi kabupaten rokan hilir ini,"menjadi . " Desa Indah Lingkungan Sehat Nyaman Dipandang "itulah bang yang menjadi tema kami ,jelas penghulu.


"Harapan masyarakat mudah mudahan apa yang dilakukan oleh " Datok penghulu sinaboi Rafika dan jajaran perangkat staf kantor dan adek adek dari Universitas Riau ( UNRI), selalu mendapat ridho Allah SWT " menjadi desa percontohan bagi desa desa lainnya yang ada di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus " di kecamatan sinaboi ini.



Laporan : Tim Jurnalis (( Legiman ))


sumber:  komfirmasi

Lebih baru Lebih lama