Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Perangkat Desa Kulur

SAMBAR.ID//Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, menyambangi perangkat Desa Kulur dalam rangka menjalin silaturahmi yang berlangsung di Balai Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (4/7/2024).


Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan perangkat desa, serta mendiskusikan berbagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. Bripka Dede Sulaeman berdialog dengan perangkat desa untuk mendengar aspirasi dan memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif Bhabinkamtibmas dalam membangun komunikasi yang baik dengan perangkat desa. "Kunjungan ini adalah langkah penting untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan perangkat desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Kami mendukung penuh upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan di desa binaan," ujar AKP Iwan Sutari.


Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara polisi dan perangkat desa, serta tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Desa Kulur.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Bens)

Lebih baru Lebih lama