Jalan Utama Rusak Polsek Rajadesa Perbaiki Jalan bersama Warga


Sambar.id, Ciamis - Kondisi jalan Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa yang berlubang ditanggapi langsung oleh Polsek Rajadesa untuk diperbaiki, anggota Polsek Rajadesa Bripka Rony Slamet dan Masyarakat desa bergotong royong melakukan pengecoran jalan Dusun Mandala, Kecamatan Rajadesa , Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/7/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Rajadesa Polres Ciamis Bripka Rony Slamet. Dalam kegiatan ini anggota ikut serta bergotong royong bersama masyarakat di Desa Tanjungsari.


Pembangunan yang dilaksanakan berupa Pengecoran Jalan di Jalan Dusun Mandala RT 05 RW 04 ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama antara POLRI serta warga masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. 


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, S.H menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan di daerah. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri membantu rakyat dalam peningkatan perekonimian melalui akses jalan yang baik.


"Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Disini kami bergotong royong bersama warga dan saling mendukung program Polri untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat," katanya.


Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis juga berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.

(d3r*)

Lebih baru Lebih lama