Ini Ketegasan Danlanud Terkait Oknum TNI AU Pelaku Penembakan Pemulung di Palu

Caption : Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Bonang Batuaji saat dikonfirmasi sejumlah awak media di Palu/F-IST 


Sambar.Id, Palu, Sulteng - Terkait Kasus penembakan seorang wanita pemulung asal Sigi, Biromaru oleh oknum TNI AU Mutiara Palu kini memasuki tahap proses hukum Militer.


Hal disampaikan oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Bonang Batuaji, secara tegas saat bertemu dengan keluarga korban.


Pertemuan tersebut berlangsung di Markas Detasemen TNI AU Mutiara Palu, pada Jumat siang (12/07/2024).


“Kami telah memulai proses hukum terhadap oknum TNI AU yang terlibat, dan pelaku sudah kami periksa,” ungkap Marsma Bonang Batuaji kepada awak media.



Sebelum bertemu keluarga korban, Danlanud Hasanuddin juga mengunjungi Rumah Sakit Samaritan untuk meninjau kondisi korban yang sedang bersiap menjalani operasi.


“Saya telah melihat kondisi korban secara langsung. Saat ini, kondisinya stabil dan siap menjalani operasi,” ungkapnya lagi.


TNI Angkatan Udara (AU) juga sudah berkomitmen untuk menanggung sepenuhnya biaya perawatan di rumah sakit serta memberikan santunan kepada keluarga korban.(**/Red).


Source : Palungataku.com

Lebih baru Lebih lama