Gibran Center Bangka Ikut Rakernas I di Jakarta

Sambar.id, Jakarta - Gibran Center mengadakan Rapat Kerja Nasional 1 pada 27-28 Juli 2024 di Golden Boutique Kemayoran Jakarta. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto.


Mengangkat tema "Bersama Rakyat Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas 2045", Rakernas Pertama ini dihadiri oleh Perwakilan DPW Gibran Center dari 38 Provinsi. 

Baca Juga: Breaking News: Ketua DPD Sulsel Gibran Center ke Jakarta

Dalam jumpa pers dengan awak media, Marsudiyanto menyampaikan bahwa Rakernas ini dalam rangka menyerap aspirasi dari seluruh DPW, terutama untuk memetakan potensi ekonomi di daerah.


Ketua DPD Gibran Center Kabupaten Bangka Iskandar Maloga berharap hasil dari Rakernas ini terealisasika  dengan nyata dan tepat, terutama untuk mengangkat perekonomian di daerah masing-masing.

Baca Juga: Buntut Kasus Perampasan Mandek 10 Bulan, Gema LMP Demo Polda Sulsel 

Hasri Sekretaris DPD Gibran Center Bangka dalam kesempatan wawancara kami menyampaikan sangat bersyukur dapat terlibat langsung dalam Rakernas ini.


Dimana perwakilan dari daerah ikut dalam menyusun program-program strategis untuk diserahkan ke DPP sebagai bahan usulan untuk Program Pembangunan Pemerintahan Prabowo Gibran ke depan. 

Baca Juga: Laskar Merah Putih Minta Kapolri Evaluasi Kinerja Kapolda Sulsel

Salah satunya terkait program Makan Bergizi Gratis yang nanti Gibran Center siap untuk mendampingi. 


Hasri juga merasa antusias karena Pak Ketum dalam pidatonya saat Pembukaan Rakernas, menyampaikan bahwa "Bangka Belitung akan saya perhatikan, akan saya bantu untuk bangkit ekonominya."tutup Hasri saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon.


Editor : @nsory

Lebih baru Lebih lama