Gandeng Perangkat Desa, Polsek Pasar Minggu Jaksel Gelar Patroli Kamtibmas dan Razia Miras.


SAMBAR.ID// Jakarta Selatan 


Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan menggelar patroli rutin guna menghindari gangguan keamanan demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.Jumat (12/07/24(.


Selain itu Personil Polsek Pasar Minggu juga melakukan razia minuman keras di beberapa warung yang ada di seputaran wilkum Polsek Pasar Minggu.


Bersama Satpol PP dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ragunan Aiptu Dodi Edi Sudrajat melaksanakan kegiatan Pendampingan dan pengecekan laporan warga kepada pemilik kontrakan kios alamat di Jln TB.Simatupang No.45 RT 01 RW 01 Kel Ragunan Pasar Minggu  yang jual Eximer dan lain lain serta  kepada Pedagang dihimbau jangan berjualan kembali Eximer dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.


Patroli kamtibmas ini dilakukan oleh Aiptu Dodi Edi Sudrajat Bhabinkamtibmas,Asep Ahmad Umar Lurah , Irsandi Kasatpol-PP Kel Ragunan 

, Rohiman Anggota Satpol PP Kel Ragunan , Diding Ketua RW 01 Kel Ragunan , H Eno pemilik kontrakan kios dan Mami pemilik kontrakan kios.


Kapolsek Pasar Minggu KOMPOL ANGGIAT SINAMBELA S.H.M.H membenarkan giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini, menurutnya upaya yang dilakukan adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.


" ini kita lakukan sebagai upaya aparat kepokisuan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat,"tegasnya.


( Toni-Kabiro Jepara )

Sumber ; Polsek pasar Minggu 

Lebih baru Lebih lama