DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) kabupaten Rokan hilir" Laksanakan Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Jajaran Kepengurusan Tahun 2024


Sambar.id, Bagan Sinembah - Dewan pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD- SPI) Kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau adakan Rapat konsolidasi Dan evaluasi kepengurusan di tingkat kabupaten.20/7/2024.


Kegiatan tersebut turut di hadiri dari sejumlah pengurus DPD SPI kabupaten Rokan hilir" bertempat di komplek  suzuya bagan batu. 


"Luas Partuoaon Nenggolan selaku ketua DPD SPI Kabupaten Rokan hilir,menjelaskan hasil notulen rapat tersebut beberapa kepengurusan dan "ada pergantian posisi sesuai dengan hasil muswarah yang telah di sepakati bersama. 

(red)


Yang mana sebelum nya sekretaris yang di jabat oleh Fahrul kodri, dan sekarang di gantikan oleh Mahluddin Ritonga, dan juga sebagai bendahara yang sebelum nya di jabat oleh  Heri syahputra dan di gantikan dengan Eko pradana, S.dan sebagai wakil ketua I, Maratua Rambe, dan wakil Sekretaris Fahrul kodri. 


Dan berikut lain nya TIM pengawas dan bagian bidang bidang dapat di jelaskan sebagai berikut dibawah ini."


Pengawas: 

   1.Rantor situmorang, Cmd.

   2.Parlaungan Nainggolan, SHi


Bidang - Bidang

   1.Surya sakti : Kabid organisasi. 

   2.Maju siahaan : Kabid pendidikan. 

   3.Timbul siahaan : Kabid Multi media. 

   4.Roganda Nababan: Kabid UKM. 

   5.Jhon Hobert Simanjuntak : Kabid Humas. 

   6.Legiman : Anggota. 

   7.Jaka maulana: Anggota. 

   8.Ester Berliana 

   9.yolanda Rachelina                      

   10.Muhammad Sahlan

   11.Agus fitriadi. 

   12.syahrial


Adapun nama dalam pergantian tersebut, di karenakan dengan adanya kebutuhan di dalam kelembagaan tersebut dan atas kesepakatan bersama dan di ketahui oleh Suriani siboro selaku ketua DPP - SPI ," terangnya. 


Mahluddin Ritonga menyampaikan kepada awak media, semoga kiranya DPD - SPI kabupaten Rokan hilir, dapat saling bersinergi untuk menyongsong kemajuan kedepan nya. 


Dan juga berperan aktip untuk menampung berbagai keluh kesah ditengah tengah masyarakat di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini. karena yang sesungguh nya wartawan merupakan pilar ke empat (4) di negara ini"sebagai corong terdepan untuk menyuarakan inpormasi publik,"terang nya. 


Lanjut Mahluddin Ritonga menyampaikan Solidaritas Pers Indonesia (SPI)tersebut merupakan suatu lembaga dan perkumpulan para wartawan/ jurnalistik  yang mempunyai anggota di seluruh Indonesia yang memiliki legelitas resmi dari menkumham, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat( DPP )Surianai siboro,"Terang nya. 


Dan kita berharap seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD SPI) kabupaten Rokan hilir." mampu menjadi garda terdepan turut serta dalam membagun," kepemerintahan kabupaten Rokan hilir ini.


Agar tercapai kemajuan di suatu wilyah tersebut" kita harus tampil dan tampil dan berikan dukungan," pemerintah wajib melibatkan jajaran para awak media untuk berkolaborasi dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah setempat, " Imbuhnya.


laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Rilis resmi DPD SPI Kab rohil

Lebih baru Lebih lama