DPD HAPI Jawa Barat Siap Musda di Kota Cimahi


Sambar.id, Kota Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Jawa Barat Siap Gelar Musda di Kota Cimahi. Kamis 18 Juli 2024.

Tim formatur dan ketua panitia pelaksana pemilihan calon pengurus daerah provinsi ketua DPD HAPI JABAR sudah melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan musyawarah daerah (Musda) di kota Cimahi, Jawa Barat.

Menindaklanjuti hasil Rakernas DPP HAPI di kota cirebon bulan february 2024 yg lalu bahwa pengurus di Jawa Barat saat ini di berikan mandat kepada PLT DR. Yanto irianto SH MH untuk mengadakan pemilihan calon ketua DPD HAPI JABAR yang baru periode 2024-2029.


"Saat bulan puasa kemarin kami sudah mengadakan acara buka bersama forum angota hapi yg mewakili beberapa daerah di jabar untuk menentukan tim formatur," tuturnya.

Ketua panitia pelaksana musyawarah daerah sekaligus pemilihan calon ketua DPD HAPI Jabar di Kota Bandung dengan terpilih ketua tim formatur rekan advokat Liliawaty, SH., dan ketua panitia pelaksana rekan advokat Riki Januardinsya SH.

“Selain itu ketua dan angota angota tim formatur sudah melakukan penjaringan calon ketua pengurus dpd hapi jabar dan tempat pelaksanaan di kota cimahi insya allah akan dilaksanakan pada bulan agustus 2024”ujar salah satu angota tim formatur rekan advokat Rian Hidayat. SH.,


Sementara itu, panitia pelaksana akan segera mengundang calon peserta musda se Jawa Barat sesuai dengan jumlah kartu tanda anggota (KTA) dan domisili advokat yang ada di wilayah Jawa Barat untuk hadir di acara tersebut dengan slogan dari advokat.

"Advokat dan untuk advokat kedepan lebih baik kompak dan solid lagi karna hapi sebagai organisasi pendiri sesuai dalam UU No.18 tahun 2003 tentang Advokat” ujar ketua panitia pelaksana rekan RIKI JANUARDINSYAH.SH.

"Kami berharap Setiap advokat HAPI kedepan wajib memberikan bantuan hukum cuma cuma kepada masyarakat yang tidak mampu sesuai perintah UU,"tuturnya

(d3r*)


Sumber : Ferry arya putra SH.MH.C.Med
Lebih baru Lebih lama