"Dimana Keadilan?" Rakyat Menjerit Tuntut Hak Lahan Tanah, Mafia Tanah Kuasai Berkedok Investor


SAMBAR.ID
, Pangandaran, JABAR -
Minggu (28/07/2024), Warga Sukaresik, Kecamatan Sidamulih berbondong bondong datang ke lahan wisata Tanjung Cemara yang mana itu lahan milik desa sukaresik yang di kuasai mafia tanah berkedok investor, warga menanyakan ke mana keadilan di negeri ini sampai diduga oknum pejabat, oknum aparat seakan pro ke sang penguasa lahan mafia tanah yang berkedok investor.


Warga berdemo aksi unjuk rasa di lahan tanjung cemara yang di serobot mafia tanah berkedok investor di hadirin beberapa tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan  LSM sepakat bersatu untuk berdemokrasi mengambil alih lahan yg di serobot mafia tanah.


Warga masyarakat, tokoh masyarakat ingin lahan itu tetap menjadi milik warga desa sukaresik dan apabila tetap tidak bisa maka warga akan selalu berdemo aksi unjuk rasa di gedung BPN kabupaten Pangandaran sebelum Terselesaikan lahan sengketa yang di rebut mafia tanah. 


Kesepakatan warga tokoh masyarakat dan LSM bersatu  untuk menyelesaikan permasalahan sengketa tanah yang di kuasai mafia tanah.


(Rilis David Eman(

Lebih baru Lebih lama