Dialog Interaktif, Organisasi Pemuda Pemerhati Lingkungan di Polman Siap Sukseskan Perhelatan Pilkada 2024

Polman - Dalam dialog interaktif Organisasi Kepemudaan (OKP) yang diselenggarakan oleh Aliansi Pemuda Pemerhati Lingkungan di Kabupaten Polman menjadi wadah penting untuk memperkuat sinergi antar OKP dengan pihak pemerintah dan aparat kepolisian.


Acara yang bertema "Strategi Penanganan Sampah Guna Mencegah Konflik Menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Polman" itu dihadiri oleh perwakilan dari berbagai OKP, seperti Pemerhati Lingkungan, Kader Sapma PP Cabang Polman, Kader HMI Cabang Polman, Kader GMNI Cabang Polman dan Kader Hipermakes Cabang Polman. 


Dialog itu menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan, seperti perwakilan pemerintah daerah Kab. Polman, Kepala Bidang Lingkungan Hidup DLHK Kab. Polman dan Kepolisian dari Polres Polman.


Dalam sambutannya Kabag Pembangunan Pemda Kab. Polman Adam Haruna menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini "Kami ucapkan terima kasih kepada Para Pemuda Kab. Polman yang telah memprakarsai kegiatan dialog interaktif sehubungan dengan permasalahan sampah yang terjadi di Kab. Polman" ujar Adam Haruna.


Para peserta dialog juga berkesempatan untuk menyampaikan pendapat dan idenya dalam sesi diskusi, dimana diskusi berlangsung dengan antusias. 


Dialog Organisasi Kepemudaan (OKP) yang diselenggarakan oleh Aliansi Pemuda Pemerhati Lingkungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam penyelesaian permasalahan sampah di Kabupaten Polman sekaligus menjadi awal Sinergitas yang baik untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang Jurdil kedepannya.

Lebih baru Lebih lama