Daerah Mantan Bupati Cirebon Terkontaminasi Adanya Pedagang Obat Terlarang, Camat Tengah Tani Akan Ambil Tindakan.


Sambar.id
, Cirebon, JABAR 
- Daerah tempat tinggal mantan Bupati Cirebon di gegerkan adanya penjualan Obat Terlarang jenis G tak ber izin


Pasalnya peredaran dan penjualan obat Terlarang tersebut di jual secara terang terangan di Daerah tempat tinggal Mantan Bupati Cirebon, Di Desa Dawuan Blok Karang Birai, Kabupaten Cirebon Jawa Barat. 



Hal itu menuai sorotan dari beberapa masyarakat dan pihak Kecamatan Tengah Tani salah satunya Camat Tedi Tri susilo, menurut Tedi dirinya sangat prihatin dengan adanya pedagang dan peredaran obat Terlarang yang ada di wilayahnya Rabu 17/07/2024.saat di temui di kantornya.


Masih kata Tedi dirinya sangat kaget  di wilayahnya ada peredaran obat Terlarang itu, setelah melihat dari pemberitaan dari salah satu media online "Saya merasa sangat prihatin ternyata di Wilayah Kecamatan Tengah Tani ada peredaran obat yang tidak sesuai mekanisme atau prosedural yang jelas, "ungkapnya.


Camat Tengah Tani akan mencoba berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat karena menyangkut peredaran obat yang tidak sesuai ketentuan, dan menindak lanjuti sesuai perundang undangan yang berlaku tentang per edaran obat sesuai izin edar tidak tentang kesehatan. 


"Lebih lanjut Camat Tengah Tani akan berkoordinasi dengan Aparat Penegak hukum (APH) dengan Polsek setempat dan juga Satpol PP selaku Penegak perda bila di temukan pelanggaran tentunya kita akan dalami serta mengambil tindakan referensi dan langkah langkah preventif persoalan ini," Ucap Camat Tengah Tani. 


H.Tedy Tri susilo selaku Camat menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tengah Tani baik pelajar atau masyarakat pada umumnya harus ber hati -hati jangan mudah tergiur mengunakan  obat-obat yang tidak bisa membaca ketentuan aturan Dosis Pakainya," pungkasnya.


(Le)

Lebih baru Lebih lama