Calon Gubernur Sulut Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan Ketua Projo Sulut Vebry Tri Haryadi

MANADO, SAMBAR.ID - Ketua Projo Sulut Vebry Tri Haryadi siap menangkan Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling, menjadi Gubernur Sulut, periode 2024-2029. 


Vebry memastikan Projo Sulut akan memberikan dukungan penuh Yulius Selvanus Komaling (YSK) di Pilgub Sulut 2024 mendatang.


“Ya pastilah. Kami Projo Sulut pasti mendukung Yulius Selvanus Komaling di Pilgub Sulut 2024," ungkapnya, di kediaman YSK, Selasa (23/07/2024).


Melihat sepak terjang Mayor Jenderal Purnawirawan ini sangat-sangat layak pimpin Provinsi Sulawesi Utara, kedepan lebih baik.


Menurut Vebry, Projo Sulut menjatuhkan pilihan untuk Yulius Komaling, demi melanjutkan perjuangan dan program dari pemerintahan Olly Dondokambey.


Vebry yang juga sebagai pengacara muda sulut menjelaskan, mereka memiliki target untuk mendukung dan menangkan YSK. Dia menyebut akan ada reuni pendukung dan simpatisan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Sulut.


“Kami yakin sulawesi utara akan terjadi reuni pendukung Jokowi dan Prabowo-Gibran. Reuninya itu nanti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing saat pencoblosan,” pungkas Pengacara ini.


Ketua Projo Sulut ini menegaskan, besar kemungkinan seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di sulut akan bersatu mendukung dan memenangkan Yulius Komaling menjadi Gubernur Sulut. “Kedatangan kami malam ini untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan Projo Sulut, dengan semua kekuatan," tegas Vebry.


(Arthur Mumu)

Lebih baru Lebih lama