Breaking News: Ketua DPD Sulsel Gibran Center ke Jakarta

SAMBAR.ID, MAKASSAR, SULSEL - Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Sulsel Gibran Center, Taufik Hidayat didampingi Sekertaris Illank Rajab dan Panglima Adnan Devana ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Sabtu (27/07/2024).


Hal itu disebutkan oleh Taufik Hidayat Maksud dan tujuan ke Jakarta untuk mengahadiri rakernas I 27 - 28 Juli 2024, Gibran Center mengingat sudah terbentuk secara nasional yakni 38 Propinsi di Indonesia.


"Rakernas pertama ini adalah tindak lanjut amanat presiden terpilih Prabowo Subianto yang seorang negarawan sejati," tuturnya.


Menurut Taufik mengungkapkan bahwa Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto telah menyatakan perlunya dukungan semua stake holder untuk mencapai Indonesia Emas. 


"Tidak ada lagi kubu-kubuan semua bahu membahu berkarya dan bekerja demi mencapai tujuan itu," Ujarnya.


Melalui Rakernas I kepengurusan Gibran Center dari tingkat pusat hingga daerah tidak lagi di isi oleh orang-orang pro Prabowo-Gibran semata.


"Gibran Center menjadi organisasi yang terbuka bagi siapa saja memiliki visi misi yang sama demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," jelas taufik saat dikonfirmasi dirinya sudah berada dipersawat dari Makassar memuju Jakarta. (*)

Lebih baru Lebih lama