Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan di Masjid Nurul Iman Leko

MAMASA -- Demi menciptakan rasa aman, Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Sulfiraja Bersama Babinsa Serda Bohani lakukan Pengamanan Sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman  Desa Leko Sukamaju Kec.mehalaan Kab. Mamasa . Jumat 05 Juli 2024


Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bersama Babinsa untuk menjaga harmonisasi dan solidaritas antar umat beragama. 


Selain pengamanan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran Masjid guna memastikan kelancaran arus kendaraan maupun keselamatan masyarakat saat melaksanakan Ibadah.


Kapolsek Mambi Iptu Samson mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat, untuk mengantisipasi kerawanan juga memberikan rasa aman, bagi Umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Sholat Jumat.


“Selain para Jemaah yang datang untuk menunaikan Ibadah Sholat Jumat, ada pula  masyarakat pengguna jalan lainnya yang melintas sehingga perlu adanya pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat." Ucap Kapolsek.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama