Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing, monitoring pembangunan Rutilahu di dusun bandaruka desa karang anyar


Sambar.id, Ciamis - Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar, Aiptu Tatang Tamsyur SH, Anggota Polsek Cijeungjing melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring pembangunan rumah rutilahu milik Sdr. Dadang di Rt 28 Rw 13 Dusun Bandaruka, Desa Karang Anyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Minggu (7/7/2024) 


Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB berlangsung hingga selesai dengan bantuan dari Baznas Kabupaten Ciamis.


“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah positif dalam mendukung program pemerintah untuk mengatasi masalah perumahan layak huni di wilayah Kabupaten Ciamis”. Ujat AIPTU Tatang. 


Kerjasama yang baik antara masyarakat, aparat keamanan, dan pihak terkait dalam mendukung pembangunan rumah rutilahu sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup warga.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar Pentingnya waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, Menjaga keamanan lingkungan masing-masing secara aktif, Berkoordinasi dan berkomunikasi secara teratur mengenai perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Semoga upaya seperti ini terus dapat ditingkatkan untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat di Desa Karang Anyar.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama