Bertemu Yulius Komaling, Projo Sulut Siap Menangkan Pilgub Sulut

MANADO, SAMBAR.ID - Projo Sulut datangi rumah kediaman Calon Gubernur Sulut Mayor Jenderal (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK). Kedatangan Projo ini untuk memberikan dukungan penuh dan berkomitmen menangkan YSK.


Presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto, mengutus Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling, sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.


Kepada wartawan, Ketua DPD Projo Sulawesi Utara (Sulut) Vebry Tri Haryadi, didampingi Sekretaris DPD Projo Sulut Charles Agustinus Thomas, Bendahara Dr. Nick Kaseger, Wakil Ketua Arichandra Hinta, Christy A.L Karundeng dan Jansi Obrin Lontoh, mengatakan Projo siap memberikan dukungan penuh berkomitmen untuk memenangkan Yulius Selvanus Komaling (YSK) di PilGub Sulut mendatang.

 

"Kami Projo Sulut berkomitmen akan memberikan dukungan penuh dan siap menangkan Yulius Selvanus Komaling menjadi Gubernur Sulut 2024," ungkap Vebry, Selasa, (23/07/2024).


Menurut Vebry, pertemuan di rumah YSK, dihadiri puluhan tokoh relawan yang telah berjuang bersama Jokowi sejak tahun 2014. "Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pak Yulius Komaling di Pilgub Sulut," kata Ketua Projo Sulut dan kawan-kawan.


Apalagi, Yulius Selvanus Komaling (YSK) merupakan putra Sulut, dipastikan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.


Vebry menjelaskan, saat ini relawan Projo Sulut, sudah siap untuk memenangkan YSK pada Pilgub Sulut mendatang.


Projo dan para relawan akan bekerja keras untuk memenangkan YSK, untuk membangun Indonesia sulawesi utara kedepan lebih baik.


Sementara, Yulius Selvanus Komaling, mengapresiasi dukungan Projo Sulut dan para relawan yang telah menyatakan dukungan dan bekerja keras mendukung dirinya untuk memenangkan Pilgub Sulut mendatang. Apalagi YSK melihat ada relawan yang mendukung kemenangan Prabowo-Gibran.


Calon Gubernur Sulut ini mengajak seluruh elemen masyarakat jaga kondusifitas pada pilgub sulut 2024.


Pada pertemuan tersebut, Yulius Komaling mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk Forkopimda, untuk menjaga ketertiban, kedamaian, dan mewujudkan kontestasi politik yang sehat dan beradab. Sebab, seluruh masyarakat memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar.


“Pemilihan kepala daerah tahun 2024 adalah sarana integritas maka dibutuhkan peran dari semua pihak. Oleh karena itu, perlu koordinasi dan kerja sama yang aktif dan efektif," pungkasnya.


"Di momen ini, izinkan saya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Projo Sulut dan para tokoh, yang sudah datang ke rumah saya untuk memberikan dukungan. Saya berterima kasih atas segala upaya dan dukungan yang kalian berikan, itu sangat berarti bagi saya untuk memenangkan Pilgub nanti," kata Yulius Komaling.


YSK juga berterima kasih yang mendalam atas semua waktu dan dukungan Projo Sulut. "Terima kasih atas dukungan kalian sangat berarti bagi saya," ucapnya.


Arthur Mumu

Lebih baru Lebih lama