Bentuk Pelayanan Polri Polsek Pusakanagara Bantu Pasutri Yang Kehabisan Ongkos



Sambar.id, SUBANG, JABAR -Sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat Polsek Pusakanagara, Polres Subang, Polda Jabar,

bantu pasangan istri (pasutri) yang kehabisan ongkos untuk pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru Sabtu (13/07/2024) pagi.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA melalui Bhabinkamtibmas Desa Patimban Polsek Pusakanagara Aiptu H. Udin Samsudin, S.E. S.H,  menyampaikan, peristiwa berawal saat dirinya  melihat sepasang suami istri dengan berjalan kaki di pinggir jalan tidak jauh dari Mako Polsek, melihat itu dirinya menghampirinya dan mempersilahkan sepasang suami istri  tersebut untuk istirahat di Mako Polsek Pusakanagara.



Berdasarkan pengakuannya kepada kami, sepasang suami istri Rusli (23) dan Thalita Madesta (20) warga Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah tersebut mengaku sedang melakukan perjalanan dari Morowali  menggunakan kendaraan umum Bus hendak pulang ke Kampung halaman Istrinya di Pekanbaru, namun tiga hari yang lalau tepatnya di wilayah  Kabupaten Karawang  dirinya kehabisan ongkos lalu mereka turun, selama tiga hari itu mereka belum makan," tutur Bhabinkamtibmas Desa Patimban Aiptu H. Udin Samsudin, S.E, S.H.


Setelah mendengar keluh kesah langsung dari sepasang suami istri  tersebut Aiptu H. Udin Samsudin, memberikan bantuan uang untuk tambahan ongkos pulang ke tempat tujuan.

"Alhamdulilah Pasutri tersebut sudah kita naikan ke Bis dan kita berikan solusi serta bantuan ongkos agar mereka bisa nyampai ketempat tujuan di Pekanbaru," terang Aiptu H. Udin. (*)
Lebih baru Lebih lama