Bagian Dari Pembinaan Teritorial Tugas Poko Komando Kewilayahan Danramil Bersama Babinsa 0501/Subang Giat Silaturahmi Ke Warga



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga Danramil 0501/Subang  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat Desa Padaasih, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Selasa (08/07/2024).


Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando Kewilayahan.
Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil 0501/Subang untuk menghimbau kepada masyarakat agar saling menghormati antar sesama dan guyub rukun.

Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0501/Subang hal tersebut untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kepada warga masyarakat serta kedisiplinan, persatuan dan kesatuan guna mengetahui perkembangan wilayah binaan," tutur Danramil 0501/Subang Kapten Arm. M. Saprudin


"Dengan adanya silaturahmi dengan masyarakat ini kita bisa mengetahu permasalahan yang ada dilapangan," ucapnya.


Selain itu Danramil menambahkan, giat silaturahmi ini guna membangun kerjasama antara anggota TNI dengan masyarakat dan mengetahui segala keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat.

Sementara itu warga masyarakat Desa Padaasih sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sekali kepada Danramil Subang bersama Babinsa Desa Padaasih yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Padaasih.

"Kami atas nama warga sangat berterimakasih sekali kepada Pa Danramil dan Pa Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami, ini merupakan bukti sinergitas TNI dengan warga, terangnya. (*)
Lebih baru Lebih lama