Agus Subekti Dan Yulianto Resmi Komandai LSM BARAK INDONESIA Marcab Pekalongan



Sambar. Id KARAWANG - Bertempat di MABES DPP LSM BARISAN RAKYAT INDONESIA. saudara  Kurnia Agus Subekti telah resmi menerima SK untuk tugas dan  mengembangkan LSM BARAK INDONESIA di Kabupaten Pekalongan dan Saudara Yulianto untuk Kota Pekalongan nya.


Agenda peng SK an Marcab Pekalongan di DPP LSM BARAK INDONESIA. di hadiri Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan beserta dari unsur Kepengurusan LSM BARAK INDONESIA Marcab Kabupaten dan Kota Pekalongan.


Sabtu 27 Juli 2024 bertempat di Jl Raya Kosambi Curug Karawang Jawa Barat acara moment yang luar biasa. karena LSM BARAK INDONESIA mulai berkembang di Jawa Tengah dengan bergabungnya Pekalongan, mulai menjadi awal yang lebih baik untuk mengembangkan  LSM BARAK INDONESIA di Jawa Tengah khususnya.


Membantu Masyarakat dan jalankan control sosial serta jalin kemitraan kepada pemerintah dan swasta dan yang lainnya serta tegakan keadilan karena itu salah satu tugas dari Lembaga. dan tetap pengembangan sayap agar kepengurusan di setiap kecamatan segera terbentuk. Ujar FREDDY YOANES PATTY. SH selaku Sekjend DPP.


Ketua Umum H. D. SUTEJO. MS. AL BATAWI. SH Menuturkan Alhamdulilah dari saudara Pekalongan sudah mau bergabung di LSM BARAK INDONESIA. dan hari ini telah saya SK kan untuk jajaran kepengurusan. Pesan saya Jaga Marwah Lembaga dengan baik Kembangkan Sayap Lembaga dan perbanyak anggota serta jalankan Lembaga sesuai AD/ART dan Segera agendakan Deklarasi untuk Pekalongan Khusunya. Serta tetap membantu Masyarakat dan tidak lupa tetap Jabat Erat Silaturahmi " ujarnya.


Terpisah KURNIA AGUS SUBEKTI Ketua LSM BARAK INDONESIA Marcab Pekalongan mengatakan, Kami ucapkan sebesar besarnya kepada Ketua Umum dan jajaran kepengurusan DPP LSM BARAK INDONESIA. Alhamdulilah telah memberikan mandat dan tugas dan memberi kepercayaan kepada kami. 


Kami tetap menjalankan tugas serta membantu masyarakat yang meminta bantuan dalam bentuk prodak Hukum dan lainnya, mengembangkan sayap lembaga dan menjalankan Control Sosial dan turut serta mengawasi Pekerjaan Pembangunan Daerah.

Menjalin Kemitraan kepada instansi Pemerintahan dan Swasta guna untuk saling sinergi dan tetap tegakan keadilan. "Tuturnya.(Aziz) 

Lebih baru Lebih lama