Abusama, S.H, dan H. Misnadi Siap Bangun Oku Selatan Yang Lebih Maju


Sambar.id
, Muaradua, Oku Selatan - 
Hadapi Pilkada Oku Selatan, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKu Selatan (Abusama, SH.dan Misnadi) mengukuhkan ribuan tim pemenangan dan kampanye Tingkat Kabupaten dan nantinya akan dilanjutkan dengan pengukuhan di tingkat hingga Kecamatan hingga tingkat Desa dan Dusun.


Pengukuhan ribuan tim pemenangan dan kampanye ini dilakukan di aula Hotel Samudra atau di kediaman H. Muhtadin Serai’i mantan Bupati Oku Selatan dua periode yang juga tokoh utama pemekaran Kabupaten Oku Selatan.



Tampak hadir dalam acara itu sejumlah tokoh penting Kabupaten Oku Selatan, seperti Wakil Bupati Oku Selatan Solihin Abuasir, Ketua DPD PKS, Ketua Partai PBB, Anggota DPRD Oku Selatan dan beberapa tokoh lainnya.


Pada kesempatan itu, bakal calon Bupati Oku Selatan Abusama, SH menyampaikan apresiasinya yang tinggi pada semua masyarakat Oku Selatan dan berbagai elemen lainnya yang dengan sukarela ikut dan terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam Tim Pemenangannya yang dikukuhkan hari itu.


Abusama berharap semua anggota tim bisa bekerja sama dengan ikhlas dan bersatu padu dengan satu tujuan memenangkan Pilkada Oku Selatan.


“Mari kita semua bersatu untuk memenangkan Pilkada Oku Selatan yang akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang,” ucap Abusama.



Selanjutnya Abusama menyampaikan bahwa saat ini sudah ada beberapa partai politik yang telah menyatakan dukungan dengan telah dikeluarkannya surat keputusan atau rekomendasi (B1KWK) untuk pasangan Abusama-Misnadi sebagai tiket menuju Pilkada serentak tahun 2024.


“Partai Golkar dari awal sebelum pemilu, saya sudah mendapatkan surat tugas sebagai bakal calon, disamping itu kita juga terlibat dalam tim pemenangan pemilu secara umum Partai Golkar dan pilpres,” jelasnya.


Pimpinan Pusat NasDem telah melakukan rapat pleno dengan mengeluarkan rekomendasi. Sedangkan Partai PKS beserta PBB pasangan ABDI sudah menerima SK atau B1KWK.


“Selain itu pasangan Abusama-Misnadi juga telah melakukan dua kali survei di dua tahapan tepatnya pada bulan April dan Juli dengan hasil yang memuaskan, Untuk partai yang lainnya Insya Allah segera menyusul,” tegasnya.


Sementara itu H Muhtadin Serai’i mantan Bupati Oku Selatan yang juga tokoh pemekaran kabupaten Oku Selatan pada kesempatan ini mengatakan mendukung penuh pasangan Abusama-Misnadi yang sudah menerima Rekomendasi Partai Hanura dan PBB


“Terkait dukungan, otomatis saya dukung penuh karena ini anak dan saya yakin pasangan Abusama-Misnadi mampu membangun Oku Selatan lebih baik lagi,” jelasnya


Ia juga berharap masyarakat kabupaten Oku Selatan dapat mendukung dan memilih pasangan Abusama-Misnadi pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. 


(Reporter Aryanto)

Lebih baru Lebih lama