Wujudkan Rumah Layak Huni Warga Karangjati



PASURUAN - Sambar.id - Serka Suhardi Babinsa Desa Karangjati Koramil 0819/09 lumbang bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni di Desa Karangjati Kec. Lumbang Kab. Pasuruan. Kegiatan yang berlangsung ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu agar dapat tinggal di rumah yang lebih layak dan nyaman.

Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, masyarakat Desa Karangjati bergotong royong, saling bahu-membahu mengerjakan perbaikan rumah tersebut. Dengan peralatan seadanya, warga desa menunjukkan semangat tinggi untuk membantu tetangga mereka yang membutuhkan. Kamis (27/06/07).
Serka Suhardi menyatakan, bahwa kegiatan ini tidak hanya memperbaiki kondisi fisik rumah, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan semangat gotong royong di antara warga desa. “Kegiatan ini sangat penting, bukan hanya untuk memperbaiki rumah warga, tetapi juga untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara kita. Semangat gotong royong seperti ini harus terus kita jaga dan kembangkan,” katanya.

Warga yang rumahnya diperbaiki merasa sangat bersyukur dan terharu atas bantuan yang diberikan. Mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan seluruh warga yang telah berpartisipasi. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa dan semua warga yang telah membantu. Kini kami bisa tinggal di rumah yang lebih layak dan nyaman,” kata salah satu warga.

(Al/01)
Lebih baru Lebih lama