Wakili Kapolres Polman Kasat Narkoba Polres Polman Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika

POLMAN - Kasat Resnarkoba Polres Polman Akp Agung Setyo Negoro., mewakili Kapolres Polewali Mandar mengikuti Kegiatan pencanangan P4GN oleh jajaran forkopimda Kab. Polman serta dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba di Hotel Lilianto Kec. Polewali Kab. Polman. Kamis (13/06/24)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Pj. Bupati Polman, Ketua DPR (diwakili), Kepala BNK Polman, Kapolres Polman (diwakili Kasat Resnarkoba), Dandim (diwakili), Ketua Kejaksaan (diwakili), Para tamu undangan dari instansi terkait. 


Kegiatan dibuka dengan Sambutan oleh Kepala BNN Kab. Polman tentang program P4GN yang menjadi tanggung jawab bersama jajaran instansi di Kab. Polman.

Serta dilanjutkan


Sambutan oleh Pj. Bupati yang menyatakan mendukung dan mengarahkan kepada OPD beserta jajarannya agar peduli dan mendukung pemberantasan narkoba di Kab. Polman 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasat Narkoba Polres Polman  Akp Agung Setyo Negoro menerangkan, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi setiap stakeholder untuk meningkatkan komitmen guna menciptakan Kabupaten Polman menjadi Kota Tanggap Narkoba.


Lebih lanjut “Selain itu juga dapat mendukung dan menjalin kerjasama yang baik dalam menyelesaikan masalah narkoba melalui program pemerintah serta melayani masyarakat di setiap UPT terkait pencegahan, pemberantasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ” ungkap Kasat..


Dalam kegiatan dinyatakan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh forkopimda se-Kab. Polman serta Kegiatan diakhiri dengan sesi Rapat Koordinasi P4GN. Ucapnya 



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama