Wakil Walikota Medan Terima Silaturahmi DPD Penasehat Bintang Prabowo 08, di Kantor Walikota


Sambar.id,
Medan, SUMUT - 
Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman menerima silaturahmi Penasehat Bintang Prabowo 08 Dewan Pimpinan Daerah Arif Gunawan Tanjung, S.H., CPM, di Kantor Walikota Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No.1, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.


Arif Gunawan Tanjung, mengatakan pertemuannya dengan Wakil Walikota Medan untuk menyampaikan rencana kegiatan Silaturahmi Relawan Bintang Prabowo 08 se-Kota Medan di GOR Kota Medan. Jum'at (14/06/2024)


“Kami juga sekaligus meminta bimbingan dan arahan dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” kata Arif Gunawan Tanjung, S.H., CPM.


DPD BP 08 berkomitmen mendukung program Pemerintah bersama elemen masyarakat Sumut lainnya. Selain itu kata Arif, pihaknya ikut berkontribusi mendorong utuhnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta mendorong bangkitnya perekonomian Sumatera Utara Khususnya Kota Medan.


Sementara itu, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan mengajak para relawan Bintang Prabowo 08 di Sumatera Utara untuk sama-sama berkontribusi dalam pembangunan Sumatera Utara, Khususnya Kota Medan. Di sela-sela perbincangan Beliau Menuturkan insyaallah Maju dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan.


Relawan Bintang Prabowo 08 indonesia diharapkan turut pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas. Wakil Walikota Medan juga mengajak relawan BP 08 untuk mengawal jalannya proses Demokrasi Pasca Pilpres dan Pilkada serentak Gubernur, Walikota dan Bupati se- Indonesia.


Termasuk juga di Kota Medan agar berjalan lancar, aman, sejuk dan damai, turut serta mensukseskan Pilkada Kota Medan.


Lebih lanjut, Wakil Wakil Walikota Medan mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Medan turut mensukseskan program pemerintah.


Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Meski begitu, Pemerintah Kota Medan senantiasa memberikan upaya maksimal dalam memajukan daerah yang bertujuan mensejahterakan rakyatnya.


“Program berjalan baik, tetaplah membutuhkan peran serta rakyat,” ujar Aulia.


(David Eman)

Lebih baru Lebih lama