Wakapolres Majalengka Hadiri Peresmian Renovasi Koramil 1712/Jatiwangi oleh Pangdam III/Siliwangi


Sambar.id, Majalengka, - Mewakili Kapolres, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., didampingi Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menghadiri peresmian renovasi Koramil 1712/Jatiwangi oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohammad Fadjar, MPICT. Kegiatan ini berlangsung di Koramil 1712/Jatiwangi pada Selasa (25/06/2024) sore.


Peresmian renovasi ini dihadiri pula oleh Pj Bupati Majalengka bersama unsur Forkopimda, unsur pimpinan TNI, dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini menjadi momen penting dalam memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.


Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, mengungkapkan harapannya agar sinergi yang sudah terjalin baik antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan. "Kerjasama yang solid antara TNI dan Polri adalah kunci dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kami sangat mendukung upaya-upaya yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.


Pj Bupati Majalengka turut memberikan sambutan dan menyatakan bahwa pemerintah daerah selalu siap mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.


Dengan peresmian renovasi Koramil 1712/Jatiwangi ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Jatiwangi dapat lebih optimal, serta sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah semakin kuat demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama