Tingkatkan Sinergitas, Polres Jepara Kunjungi Rutan Kelas II B Jepara


SAMBAR.ID// Jepara – Polres Jepara | Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili oleh Kabag Log Polres Jepara Kompol Suroyoto beserta jajarannya mengunjungi Rumah Tahanan Negara kelas II B Jepara, Rabu (26/6/2024).


Kunjungan personel Polres Jepara ke Rutan Jepara disambut baik Kepala Rutan kelas II B Jepara Nasihul Hakim.


Kegiatan ke Rutan Jepara ini merupakan kunjungan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 dengan tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas’.


Dalam sambutannya, Kabag Log mengucapkan terimakasih kepada petugas Rutan Jepara terutama Kepala Rutan Kelas II B Jepara yang telah menerimanya dengan baik.


Lebih lanjut Kompol Suroyoto mengatakan, kunjungan ke Rutan Jepara ini merupakan bentuk sinergitas Polri kepada stakeholder lainnya.


"Ini merupakan kegiatan anjangsana Polres Jepara dalam rangka hari menyambut Bhayangkara ke-78. Semoga, kami bisa selalu menjaga sinergitas antara Polri kepada stakeholder lainnya, terutama teman-teman di Rutan," ujarnya.


Kepala Rutan Kelas II B Jepara Nasihul Hakim menyambut baik kunjungan Kapolres Jepara yang didampingi para pejabat utamanya sambil beramah tamah di dalam ruangan Karutan.


Nasihul Hakim menyebut, kunjungan personel Polres Jepara ini merupakan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sambang demi mewujudkan Kamtibmas Jepara.


"Kami berharap dengan kunjungan ini kedepannya kita dapat terus saling berkoordinasi terkait informasi pengamanan yang ada di Kabupaten Jepara," ujar Karutan Kelas II B Jepara.


"Kami juga selalu siap bersama-sama bersinergi antara Rutan Dan Polres Jepara dalam menjaga keadaan yang aman dan kondusif," jelasnya.


Kegiatan selanjutnya, Karutan Kelas II B Jepara mengajak Kabag Log Polres Jepara Kompol Suroyoto beserta jajarannya untuk meninjau blok hunian warga binaan Rutan Jepara.


( Toni-Kabiro Jepara )

Sumber : humas polres Jepara 

Lebih baru Lebih lama