Tim Supervisi Ditbinmas Polda Sulbar Melaksanakan Supervisi Di Polres Polman

POLMAN - Dit Binmas Polda Sulbar yang di pimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Kompol Abidin Rasyid, SH didampingi oleh PS.Kaur Ren Subbag Renmin Dit Binmas Polda Sulbar IPDA ISMAIL RAKIB Melaksanakan Supervisi di Polres Polman bertempat di Polsek Wonomulyo Polres Polman. Kamis (13/06/24) 


Giat tersebut di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Polman Akp Muhammad Tauhid, SE. Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna, S.I.K beserta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Wonomulyo


Kasubdit Bhabinkamtibmas Kompol Abidin Rasyid, SH didampingi Kasat Binmas Polres Polman Akp Muhammad Tauhid menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Wonomulyo ikut serta dalam perlombaan 3 Pilar yang dilaksanakan oleh Koorbinmas Baharkam Polri.


" Untuk Seluruh personil bhabinkamtibmas memperhatikan setiap keluhan yang ada dimasyarakat dan saling bekerja sama dengan Babinsa serta Lurah Atau Kepala Desa" ucapnya 


Kejadian Menonjol serta keluhan agar di laporkan ke pimpinan,l serta aktif melaporkan setiap kegiatan kedalam aplokasi BOS. 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasat Binmas Polres Polman Akp Muhammad Tauhid mengatakan bahwa kegiatan supervisi yang dilaksanakan Dit Binmas Polda merupakan kegiatan evaluasi untuk kegiatan Bhabinkantibmas diwilayah terkhusus Polres Polman. Ungkap Kasat Binmas.



Lebih baru Lebih lama