Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko " Siaga Dalam Pengamanan Kegiatan Malam Pawai Takbir Idul Adha Tahun 2024

 

Sambar. Id-Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko " Siaga Dalam Pengamanan Kegiatan Malam Pawai Takbir Idul Adha Tahun 2024


ROHIL - Sambar.id Jajaran personil dan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko " Turut Serta Dalam Pengamanan Kegiatan Rutinitas Malam.


Pawai Takbir Idul Adha Setiap Tahunnya Diadakan di Wilayah Hukum Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Polda Riau.


" Pada saat tim investigasi awak media Sambar id melakukan kompirmasi kepada saudara  Iptu Turnip selaku Kanit Reskrim Polsek Bangko mengatakan "kami berserta jajaran personil dan tim turut pantau dan lakukan pengamanan," saat berlangsung nya kegiatan malam pawai takbir idul adha keliling.


Mudah mudahan dalam pelaksanaan malam pawai takbir keliling idul adha ini" lancar aman dan terkendali tidak ada halangan apapun sehingga peserta pawai takbir dari unsur upika pemkab rohil tertib dan nyaman.


Kami akan tetap bersifat" tanggung jawab dalam menjalankan tugas khantibmas demi kepentingan dan kenyamanan keamanan di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum ( Wilkun ) Polsek bangko polres rokan hilir ini" akan kami utamakan situasi aman nyaman dan kondusif.


"Disini kami atas nama Jajaran personil dan tim opsnal unit reskrim polsek bangko polres rokan hilir Polda riau mengucapkan" minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul adha 1445 H tahun 2024 M.


laporan: Tim Jurnalis (( Legiman ))

Lebih baru Lebih lama