Siapa Saja Yang Bernama Asep !!! Boleh Hadir di acara Apresiasi Kolaborasi ASEP ASEP Bandung

SAMBAR. Id-Ciparay-Kab bandung-Sampai saat ini panitia terus melakukan koordinasi melalui rapat-rapat dan mematangkan acara supaya bisa terlaksana dengan rapat intern panitia dengan berbagai bidang bidang yang telah terbentuk, agar acara ini bisa berlangsung sukses dan lancar. Selasa 4 juni 2024 jam 18.00 wib. S/d selesai. 

Acara ini tidak ada maksud sedikitpun yang bermuatan politik apapun,Cuma ingin menyatukan namanya Asep Asep yang sekarang berbeda beda indentitas atau kelompok atau berbeda logo sekarang yang  semua pastinya udah pada tahu.
Bagi Siapa saja yang bernama Asep boleh hadir di acara Apresiasi Kaloborasi ASEP ASEP  rencana Sabtu, 8 Juni 2024, Jam 08.00.  sd Selesai, bertempat  di Graha Wirakarya, Jln. Raya Laswi No. 746, Desa Manggungharja, Ciparay Kabupaten Bandung dan dimeriahkan Oleh:

- A OGI SOS

- REOG GEMBOL GROUP

- SAPAGODOS ENTERTAINMENT KANG ASJON MC.Di tambah Door frize langsung yang sangat menarik. .


Acara silaturahmi Asep – Asep ini tidak di batasi umur maupun status sosial yang penting punya hasrat ingin berkumpul untuk saling mengenal, serta tidak melihat dari mana berasal organisasi nya .jadi kepada kang Asep hadiriilah acara ini.


Ucapan Rasa syukur, Alhamdulillah Panitia Memberikan Puluhan Door Prize..untuk Peserta, salah satunya 2 Voucher Menginap dari Owner Hotel Bali Indah Jl.BKR Bandung Kang Haji Asep Reza.

"Jazakallah Khairan  Katsiran. Semoga Usaha Hotelnya makin lancar jaya dan Sukses selalu," Ucap Asep Uzank (Sekretaris-panitia) .


Dan akan ada DOOR prize-Door Frize yang akan lebih menarik dan menambah dari yang lain.belum tercantum semua yg lebih special,

"Ayo datanglah dan bersama sama yang merasa namanya Asep Baik tua muda," tutupnya.

Asep-Red 
Lebih baru Lebih lama