Sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 M Di Mesjid Taqwa

ROHIL - Sambar.id " Kerukunan Dan Keharmonisan Umat Muslim Masyarakat Desa Parit Aman"Saat Melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Penuh Keceriaan Bersama, Di Mesjid Taqwa Yang Bertindak Sebagai Imam: Bukhori ,Bilal Ilham  ,Khotib H. Ibrahim Ahmad MM Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.


" Tampak rassa kekompakan kerukunan keharmonisan dan penuh kedamaian " umat muslim warga masyarakat desa parit aman saat melaksanakan sholat idul adha berjamaah tertib dan santun terlebih" dalam pergaulan sehari-hari satu dengan lain.

(red)


Dalam membangun kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan selalu kompak saling berbagi tolong menolong sesama hamba Allah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan yang lain .


"Pada saat tim investigasi awak media Sambar.id melakukan konfirmasi kepada PJ Datok penghulu Parit Aman Syaiful Abdul Cholid melalui Akun Whatsapp pribadi nya mengatakan "semoga keharmonisan kerukunan kekompakan dan kedamaian selalu terjaga dengan baik .

(red)


Semoga di hari raya idul adha tahun ini " dapat menjadi tongkat keimanan kita lebih khusuk kedepannya dalam melaksanakan ibadah kita sehari-hari nya dalam lima waktu mas ,ujar Syaiful kepada tim awak media.


"Dan tak luput saya ucapkan mohon maaf berhubung tidak  dapat bersama sama dengan turut melaksanakan sholat idul adha berjamaah di Mesjid Taqwa desa parit aman yang sama sama kita cintai ini.

(red)


Saya selaku Datok Penghulu sinaboi bersama jajaran perangkat desa RT Kadus RW dan jajaran staf kantor bersama ini pemerintah desa parit aman dihadapan upika Pemkab Rokan Hilir kami mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin selamat hari raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 M.


" Alhamdulillah semoga bagi umat muslim di dunia yang sedang menjalankan rukun iman  ibadah hajinya di tanah suci Mekkah" mendapatkan syafaat dari Allah SWT menjadi Haji yang makbur dan berguna bagi umat muslim ditengah tengah masyarakat dimuka bumi ini Amin, imbuhnya.


laporan:  Legiman 

Lebih baru Lebih lama