Seorang Pelajar di Kaur Meninggal Dunia, Akibat Dilindas Truk

Saat korban dibawah dirumah sakit (doc.foto)
NASAL KAUR– Sambar id. - Libur panjang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini warga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur dihebohkan dengan kejadian Kecelakaan adu kambing antara Truk Isuzu dengan 2 unit motor.

Kejadian Lakalantas di Jalan Lintas Barat Sumatra tepatnya di Desa Gedung Menung Kecamatan Nasal, terjadi pada Selasa (18/6/2024) sekira pukul 16.45 WIB.

Diketahui, akibat dari kecelakaan ini seorang pengendara motor bernopol BD 6590 WD yang merupakan pelajar bernama Jihan (18) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje harus meregang nyawa, diduga akibat terlindas truk bernopol B 9225 yang dikendarai Noval (27) warga Jakarta Timur.

Selain korban Jihan, truk ini juga telah menyenggol kendaraan motor yang dikendarai Febriansyah (14) warga Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal, yang mengakibatkan korban Febri harus mengalami Luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, M.IK, M.Si melalui Kapolsek Nasal AKP Fedy Setiawan, SH membenarkan kejadian Lakalantas yang telah merenggut satu korban jiwa dan satu korban luka-luka.

“Ya memang benar tadi sore ada kejadian Lakalantas di Desa Gedung Menung Nasal yang mengakibatkan korban meninggal dunia setelah sempat dilakukan evakuasi ke Puskesmas Nasal, sementara untuk korban satunya lagi sudah dilakukan perawatan intensif di Puskesmas Nasal, sedangkan sopir yang terlibat Lakalantas saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Satlantas Polres Kaur.” Jelas Kapolsek Nasal kepada Sambar. Id. Selasa (18/6/2024).

Ditambahkan Kapolsek, kronologis kejadian ini bermula saat Truk yang dikendarai Noval hendak menuju Bengkulu dari arah Lampung, setibanya di Jalinbar Desa Gedung Menung, sang sopir menyenggol motor korban Febri, namun dalam waktu yang bersamaan datang motor yang dikendarai Jihan dari arah berlawanan, sontak saja korban Jihan bersama motornya masuk ke kolong Truk.

“Korban meninggal dunia akibat luka berat pada kepala dan mengalami patah tulang tangan sebelah tangan.” Tutup Kapolsek Nasal.

Seusai mengevakuasi korban, kendaraan truk beserta kedua motor tersebut diamankan langsung pihak Satlantas Polres Kaur, setelah melakukan olah TKP. (*)
Lebih baru Lebih lama