Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Pekan Raya I PKB-GTM

MAMASA -- Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas di pekan I I PKB-GTM Kabupaten Mamasa


Kegiatan ini patroli dan pengaturan lalu lintas dimulai pukul 19.00 Wita hingga selesai, dengan tujuan menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut.


Pelaksanaan patroli dan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa dipimpin Oleh Kasat Lantas Iptu Jamaluddin


Pada Kegiatan ini Anggota Sat Lantas Polres Mamasa bertugas untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, serta menghimbau para Pengunjung Agar Memarkirkan Kendaraan dengan Baik Agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan Tetap Berhati-hati dalam Berkendara.


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat pengunjung pekan raya untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna tercipta situasi yang kondusif.


“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman tanpa terganggu oleh kemacetan atau tindakan yang mengganggu ketertiban,” Ucap Kasat Lantas.

Lebih baru Lebih lama