Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Satpol Airud Polres Subang Menggelar Aksi Bersih - Bersih Masjid Dan Pantai Patimban



Sambar.id SUBANG, JABAR - Jajaran Satpol Airud Polres Subang, Polda Jabar, menggelar aksi  bersih bersih Mesjid Jamie Baetul Muttaqiem dan Pantai  Patimban Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara,  Kerja bakti tersebut digelar untuk menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Jumat (14/06/2024).


Kerja bakti di Mesjid dan Pantai Patimban  tersebut dipimpin langsung oleh Kasat POL Airud AKP I Wayan Sukadana bersama personil, DKM dan siswa - siswi SDN Patimban, yang dimulai dari jam 9.00 sampai selesai.


"Hari ini kami beserta jajaran juga rekan-rekan dari DKM Masjid serta siswa - siswi

SDN Patimban mengadakan kerja bakti, sesuai arahan Bapak Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, di bulan bakti memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, di Masjid Jamie Baetul Muttaqien, dan Pantai Patimban" ucap AKP I Wayan Sukadana.


Kegiatan ini juga untuk mencerminkan semangat gotong royong dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Subang, khusunya di wilayah perairan laut Patimban. Ia juga berterimakasih ke semua pihak ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini," tuturnya.


Dalam giat tersebut Personel Pol Airud langsung membersihkan tempat ibadah dan pantai Patimban  dan kami juga akan memberikan sedikit bantuan sosial bagi masyarakat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara,” pungkas AKP I Wayan. (*)
Lebih baru Lebih lama