Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sidareja Bakti Sosial Rehab Taman Pendidikan Qur'an/TPQ/ Madrasah Diniyah


Sambar.id
, Cilacap, JATENG - 
Polsek Sidareja Polresta Cilacap menggelar kegiatan bakti sosial dengan bergotong royong rehab TPQ Raudhatul Mujahadah,


Kapolsek Sidareja AKP Widiyantoro, S.H. menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78.



Kapolsek Sidareja, lebih lanjut menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. 


“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui kegiatan bakti sosial ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat,” ujarnya.



Di hari yang baik ini, bersama personil, kita bergotong royong merehab TPQ Raudhatul Mujahadah di Jalan Pondok Pesantren, RT 02 RW 06 Cikalong Sidareja, Selasa (25/06/2024) Pagi,” Kata Kapolsek.


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek, tampak anggota yang hadir sangat antusias bersama warga sekitar.



Berharap dengan kegiatan ini juga, bisa meningkatkan kepedulian anggota Polri terhadap fasilitas umum, seperti rumah ibadah, tempat pendidikan dan maupun lingkungan sekitarnya.


Jelang hari jadi Bhayangkara Ke 78 pada 1 Juli 2024 mendatang, tidak di TPQ saja, ke depan kita akan sambangi tempat ibadah, lingkungan pendidikan dan lainnya, untuk melakukan hal yang sama ditambahkan oleh Kapolresta Cilacap KBP Dr. Ruruh Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sidareja.


( jurnalis Sugeng Rahmat)

Lebih baru Lebih lama