Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Biromaru Salurkan Bansos Ke Warga Tak Mampu

Caption : Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis S.H yang di dampingi personil Polsek Biromaru serta Kades Desa Loru Saat Menyalurkan Bansos/F-Hms Polres Sigi.


Sambar.Id, Sigi, Sulteng - Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 1 Juli tahun 2024, Polsek Biromaru, Polresta Sigi menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan.


Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Loru, Kecamatan Sigi Biromaru yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis S.H yang di dampingi personil Polsek Biromaru serta Kades Desa Loru, Selasa (25/6/2024).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis S.H., menyampaikan bahwa tujuan bansos ini adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.


Melalui kegiatan sosial tersebut, pihaknya berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat, mengajak seluruh elemen masyarakat.


"Mari kita bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama," ajak Kapolsek.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Sementara itu, salah seorang Warga yang menerima Bansos berterimakasih kepada Pihak Kepolisian dalam perayaan memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 


"Kami mendoakan agar Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Jaya Sukses Selalu Menjaga Kedaulatan NKRI," pungkasnya sembari berdoa. (**/Red).


Lebih baru Lebih lama