Sambut Hari Bayangkara Ke-78 Polsek Pusakanagara Gelar Turnamen Catur Presisi



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Pusakanagara, Polres Subang, Polda Jabar, menggelar kegiatan Turnamen Catur Presisi yang dibuka langsung oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijahlan, S.H, M.M, CHRA di Saung Dulpi Polsek Pusakanagara, Kamis (27/06/2024).


Dengan mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" ini diikuti oleh 36 peserta yang tergabung dalam komunitas catur pantura. Dalam turnamen catur presisi tersebut para peserta akan beradu keterampilan dengan menggunakan Sistem Swiss Manager.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr R Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, menyampaikan turnamen ini menjadi wadah silaturahmi, sarana pengembangan kemampuan berpikir, dan ajang tali silaturahmi.



"Turnamen catur Presisi ini s
elain sebagai momen untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, even ini juga merupakan momentum untuk terus menggali potensi dan bakat unggul di tengah-tengah masyarakat juga sebagai ajang talisilaturahmi antara Polri dengan masyarakat," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, pertandingan catur persisi ini diharapkan tidak hanya membina generasi muda tetapi juga membangkitkan semangat dalam olahraga catur khusunya di wilayah Polsek Pusakanagara," ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek sangat mengapresiasi kehadiran para dewan juri dan peserta. Dirinya berharap acara ini bisa menjalin silaturahmi antara peserta dan keluarga besar Polsek Pusakanagara.


"Saya mengucapkan
terima kasih kepada para dewan juri dan peserta turnamen catur presisi yang telah hadir pada acara ini. Semoga acara ini bisa menjadi ajang tali  silaturahmi antara peserta dan keluarga besar Polsek Pusakanagara," katanya.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit dan penuh kekeluargaan ini, keluar sebagai juara pertama dimenangkan oleh Waskab peserta dari Pamanukan untuk juara ke 2 dimenangkan Suhendi peserta dari Pusakratu dan  juara ke 3 dimenangkan oleh Hasan dari Kebondanas.

Para pemenang diberikan piala dan uang pembinaan dari Kapolsek Pusakanagara dan diserahkan langsung  oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA. (*)
Lebih baru Lebih lama