Samapta Polres Mamasa Gelar Kerja Bakti Massal Peringati Hari Bhayangkara Ke 78


MAMASA -- Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Sat Samapta Polres Mamasa dipimpin Kasat Samapta Iptu Drones Ma'dika melaksanakan kegiatan Kerja bakti Massal. Jumat 14 Juni 2024


Dengan Semangat Bhayangkara Polres Mamasa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam menjaga kebersihan dan keindahan di Kabupaten Mamasa. 


Kegiatan Kerja Bakti Massal ini mencakup pembersihan Pemukiman warga dan Ruas jalan Dusun Buntu Kasisi dan Dusun Rantekatoan, Desa Osango, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa


Kasat Samapta Polres Mamasa Iptu Drones Ma'dika Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polri Khususnya Polres Mamasa  kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara yang berfokus pada pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.


Melalui Kerja bakti Massal ini, Polres Mamasa berharap meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Diharapkan inisiatif ini menciptakan perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat luas.

Lebih baru Lebih lama