Di Roemah Perdjoeangan Ratusan Warga Pantura Deklarasikan Dukungan Kepada H. Adik Menjadi Calon Bupati Subang

Sambar.id, SUBANG, JABAR - Ratusan warga Pantura Subang, Jawa Barat, Rabu (19/06/2014) mendeklarasikan dukungan kepada Anggota DPRD Kabupaten Subang, dari Fraksi PDI Perjuangan H. Adik LF Solihin untuk maju sebagai calon Bupati Subang pada Pemilihan Bupati yang akan digelar bulan Nopember 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Roemah Perdjoeangan, Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan yang dihadiri oleh anggota DPR-RI Drs H.Sutrisno, S.E, M.Si, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader Partai serta warga masyarakat Pantura.

Mereka mendamba sosok pemimpin yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak sebagai calon kepala daerah.

"Intinya kader partai dan warga pantura maupun yang ada di tingkat grassroot (akar rumput, red.), semuanya menginginkan H. Adik maju dalam Pilkada 2024,” ujar Cardi salah satu kader Partai PDI Perjuangan di sela acara deklarasi.
Menurut Cardi, H Adik merupakan kader militan dari PDI Perjuangan,
yang memiliki sepak terjang cukup panjang di perpolitikan khusunya di daerah.

"Dalam meniti karirnya beliau sudah teruji pernah menjadi Kepala Desa, anggota DPRD Kabupaten Subang dan kini beliau juga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang dengan perolehan suara terbanyak di dapil IV baik di Blanakan maupun Ciasem," ucapnya.

Lebih lanjut laki - laki yang sering disapa Gemblung ini mengatakan sudah saatnya Subang dipimpin oleh kepala daerah yang memahami aspirasi dan keinginan masyarakat khusunya Petani dan Nelayan. 

Sosok H. Adik LF Solihin  yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang ini dinilai figur yang pantas dan layak memimpin Subang selama lima tahun kedepan.

"Kami menegaskan deklarasi dukungan kepada Pak H. Adik ini merupakan aspirasi murni dari masyarakat pantura. Bukan intervensi partai politik atau dorongan dari pihak manapun,” tegasnya.(*)
Lebih baru Lebih lama