Gubernur Serahkan Qurban di Masjid Al Mujahidin, Ini Penampakan Sapi Jenis Limosin


Caption : Sapi peranakan jenis limosin menjadi pilihan Gubernur Sulteng  H. Rusdy Mastura untuk disembelih dan disalurkan dagingnya dalam Perayaan Idul Adha 1445 H/F-Hms Pemprov Sulteng.


Sambar.Id, Palu, Sulteng - Sapi peranakan jenis limosin menjadi pilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk disembelih dan disalurkan dagingnya dalam Perayaan Idul Adha 1445 H, resmi diserahkan. 


Sapi dengan bobot kurang lebih 500 kg tersebut, diserahkan Kadis ESDM Eddy N.Lesnusa kepada Imam Masjid Al Mujahidin.


Kegiatan penyerahan berlangsung di Dusun Bamba Kecamatan Tawaeli, dan satunya lagi di Kantor ESDM Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (16/06/2024).


Pada kesempatan itu turut mendampingi, Sekdis ESDM Devi Borman, Kabid Minerba Sultanisah dan Ketua Panitia Qurban ESDM Tajudin.

Caption : Turut mendampingi, Sekdis ESDM Devi Borman, Kabid Minerba Sultanisah dan Ketua Panitia Qurban ESDM Tajudin.


Sementara itu Kadis ESDM Eddy menuturkan penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) kepada masyarakat.


Harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga kurang mampu dan fakir di momen Idul Adha 1445 Hijriah.


“Semoga semua yang kita niatkan bersama diterima oleh Allah SWT dan semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat," pungkasnya. (**)


Source : Biro Administrasi Pimpinan

Lebih baru Lebih lama