Ps. Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Objek Wisata Paralayang

Sambar.id, Majalengka,– Ps. Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang juga bertugas sebagai Polisi RW, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan sambang dialogis kepada warga di area Objek Wisata Paralayang, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, pada Kamis (20/6/2024) pagi.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dan harmonis dengan masyarakat. "Sambang dialogis ini penting untuk mendengarkan langsung aspirasi warga dan memastikan situasi di area wisata tetap aman dan kondusif," ujar AKP Iwan Sutari.


Aiptu Agus Subagja mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan objek wisata, serta memberikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus meningkatkan kerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama