Polsek Pusakanagara Gelar Apel Pra Tugas Pengamanan Perayaan Idul Adha 1445 H



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Dalam rangka pengamanan malam perayaan  Idul Adha 1445 H Polsek Pusakanagara, Polres Subang, laksanakan apel pra tugas, Minggu (16/06/2024) malam.


Apel  yang dipimpin oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R. Jusdijachlan, S.H,  M.M, CHRA dihalaman Mako Polsek Pusakanagara tersebut diikuti oleh Kanit Binmas Iptu A Taufik Hidayat bersama seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Takbiran Idul Adha 1445 H.

Dalam amanatnya, Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijahlan, S.H, M.M, CHRA menyampaikan bahwa Apel ini merupakan bagian dari pengamanan perayaan Idul Adha 1445 H. guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

"Kami telah mengerahkan 10 personil untuk mengawal kegiatan takbiran. Langkah ini diambil guna memastikan masyarakat dapat merayakan dengan tenang dan aman,” ucapnya.


Meski demikian, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar kegiatan takbir dilaksanakan di mushala, masjid ataupun di lingkungannya masing-masing.


"Masyarakat kita anjurkan untuk melaksanakan takbir hari raya Idul Adha 1445 H ini di laksanakan di masjid atau mushala secara khidmat, dengan tetap menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing," katanya.

Kapolsek juga menekankan kepada para personel agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengedepankan sikap yang humanis dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Pusakanagara untuk menjaga keamanan dan ketertiban malam perayaan Idul Adha demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat  Pusakanagara dan Pusakajaya khusunya ,” ungkap Kapolsek. (*)
Lebih baru Lebih lama