Polsek Kadipaten Blusukan ke Kantor Desa Liangjulang untuk Tingkatkan Kamtibmas


Sambar.id
, Majalengka, JABAR 
- Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar kegiatan blusukan ke kantor Desa Liangjulang sebagai bagian dari upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., didampingi Panit Lantas Ipda Haris Giri Sampan, S.H., Mereka disambut hangat oleh Kepala Desa Liangjulang, Yendi Sugiana, yang ikut serta dalam pembahasan terkait kamtibmas di wilayah desa tersebut. Kegiatan ini berlangsung di balai Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Kamis (27/06/2024).


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan.



"Kehadiran kami di Desa Liangjulang adalah untuk mempererat hubungan dan berkolaborasi dengan perangkat desa dalam menjaga kamtibmas. Dengan kerjasama yang baik, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari.


Dengan kegiatan blusukan ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Kadipaten dan masyarakat Desa Liangjulang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


@Budi

Lebih baru Lebih lama