Polsek Cikijing Jalin Kemitraan dengan Masyarakat di Pasar Cikijing

Sambar.id, Majalengka ,– Guna membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, Ka SPKT I Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar menyambangi para pedagang dan pengunjung di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (20/06/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Asep Nugroho dan Briptu Pijar menyempatkan diri untuk menyapa para pedagang dan pengunjung di pasar sambil berkomunikasi dan saling bertukar informasi mengenai permasalahan yang terjadi di area pasar. Mereka berdialog aktif untuk menjalin hubungan kerja sama kamtibmas, menjadikan warga sebagai mitra kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan konstruktif.


Para pedagang dan pengunjung juga diimbau untuk segera menghubungi call center Polri 110 jika menemukan orang yang mencurigakan atau kejadian yang mengganggu kamtibmas.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa lingkungan pasar tetap aman dan kondusif. Kami mendorong masyarakat untuk proaktif dalam memberikan informasi yang dapat membantu tugas kepolisian."pungkasnya.


Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama