Polsek Cikijing Antisipasi Curat dan Curas Selama Operasi Libas Lodaya 2024

Sambar.id, Majalengka - Dalam upaya mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas) selama Operasi Libas Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Fadli, melaksanakan patroli dan menyambangi warga Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis (13/06/2024) dini hari.


Selama patroli, Briptu Fadli berinteraksi dengan warga, memberikan imbauan untuk selalu waspada dan meningkatkan pengawasan di lingkungan sekitar. “Kami mengajak warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan segera melaporkan jika ada aktivitas mencurigakan,” ujar Briptu Fadli.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Patroli dan komunikasi langsung dengan warga adalah langkah penting untuk mencegah tindak pidana. Kami mengapresiasi keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.”pungkasnya.


Patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menghadapi ancaman kejahatan selama Operasi Libas 2024.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama